Fun Fondo Oktoberide Sarana Kapolda Kalteng Pantau Situasi Kamtibmas Jelang Debat Paslon Gubernur Dan Wagub 

    Fun Fondo Oktoberide Sarana Kapolda Kalteng Pantau Situasi Kamtibmas Jelang Debat Paslon Gubernur Dan Wagub 

    PALANGKA RAYA - Menjaga kebugaran jasmani dan imunitas merupakan hal terpenting untuk menunjang pelaksanaan tugas demi terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap kondusif.

    Menyikapi hal tersebut, Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto, bersama Wakapolda Brigjen Pol Dr. Rakhmad Setyadi dan sejumlah pejabat utama, melaksanakan olah raga bersepeda bertajuk 'Fun Fondo Oktoberide' dengan jarak yang ditempuh sekitar 25 Km, sembari memantau situasi Kamtibmas di Kota Palangka Raya.

    Kegiatan olah raga bersepeda tersebut mengambil rute seputaran Kota Palangka Raya yang dimulai dari Rumah Jabatan Kapolda Kalteng, di Jalan Imam Bonjol, dan finish di Mapolda Kalteng, Jl. Tjilik Riwut Km.1, Kota Palangka Raya, Jumat (18/10/24) pukul 06.30 WIB.

    Kapolda melalui Kabidhumas Kombes Pol Erlan Munaji menyampaikan bahwa kegiatan olahraga gowes ini rutin digelar dalam rangka meningkatkan imunitas tubuh.

    Selain itu, kegiatan ini juga dinilai sangat efektif untuk memantau perkembangan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polda Kalteng yang saat ini sedang dihadapkan dalam kontestasi Pilkada serentak 2024.

    "Kami ingin pastikan situasi kamtibmas tetap kondusif, sehingga diharapkan pelaksanaan Pilkada di Prov. Kalteng khususnya di Kota Palangka Raya berjalan aman dan nyaman, " tutupnya. (**). 

    palangka raya
    Indra Gunawan

    Indra Gunawan

    Artikel Sebelumnya

    Ditlantas Polda Kalteng Tanamkan Tertib...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Kunjungan Kerja Aslog Kasad di TMMD Ke-122 Kodim 1704/Mappi

    Ikuti Kami