Polda Kalteng Siap Amankan Pesta Demokrasi Pilkada Serentak 2024

    Polda Kalteng Siap Amankan Pesta Demokrasi Pilkada Serentak 2024
    Kabidhumas Kombes Pol Erlan Munaji

    Palangka Raya - Kepolisian dari Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) siap mengamankan pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024.

    Komitmen tersebut, disampaikan langsung Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto, melalui Kabidhumas Kombes Pol Erlan Munaji, diruang kerjanya, Sabtu, 19 Oktober 2024.

    Erlan mengatakan bahwa komitmen ini dalam rangka mewujudkan Pilkada serentak, khususnya di Prov. Kalteng yang aman dan nyaman.

    "Kapolda yang juga selaku Kepala Operasi Daerah Mantap Praja Telabang 2024 sudah memerintahkan masing-masing Kepala Satuan Tugas (Kasatgas) agar memaksimalkan pengamanan, salah satunya di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Bawaslu, " ujarnya.

    Langkah ini diambil untuk memastikan bahwa semua tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024 berlangsung dengan aman dan tertib. Terutama menjelang berlangsungnya debat kedua paslon Gubernur dan wakil Gubernur.

    "Harapan kami adalah mewujudkan Pilkada tahun ini berjalan sukses dan lancar serta tidak terjadi gangguan kamtibmas, " tutup Erlan. (humas) 

    palangka raya
    Indra Gunawan

    Indra Gunawan

    Artikel Sebelumnya

    Fun Fondo Oktoberide Sarana Kapolda Kalteng...

    Artikel Berikutnya

    Peringati HKGB ke-72, Ketum Bhayangkari:...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Peringati HKGB ke-72, Ketum Bhayangkari: Istri Harus Jadi Support System Suami 

    Ikuti Kami