Pupuk Soliditas, Tiga Pilar Sabangau Lakukan Ini 

    Pupuk Soliditas, Tiga Pilar Sabangau Lakukan Ini 
    Kapolsek Sabangau Iptu Dhini Fitriana Lestari,

    PALANGKA RAYA - Soliditas tiga pilar yang ada di Kecamatan Sabangau Kota Palangka Raya ini memang tidak bisa diragukan lagi.

    Pasalnya, dalam berbagai kesempatan yang menyangkut kegiatan masyarakat, mereka terlihat selalu bersama-sama dalam menyelenggarakannya.

    Sebagai cara untuk memupuk soliditas tersebut, Kapolsek Sabangau Iptu Dhini Fitriana Lestari, Lurah Sabangau, Danramil serta Danposramil Sabangau terlihat mengunjungi salah satu kebun buah naga, Rabu (1/6/2022) siang.

    Sebidang tanah yang sukses diubah menjadi perkebunan buah naga tersebut merupakan hasil karya tangan dingin dari seorang pria yang akrab di panggil Pak Mardi.

    Tidak heran, bila para pejabat yang berkunjung ke Kecamatan Sabangau selalu diarahkan untuk menyambangi kebun buah yang terletak di Jalan Misik Kameloh Kelurahan Kalampangan tersebut.

    Terpantau dilokasi, sembari memilih buah-buah segar, nuansa kehangatan yang diliputi ragam tawa pun sengaja mereka ciptakan.

    "Semoga melalui kegiatan yang sederhana tadi bisa memupuk soliditas diantara kami. Karena, kami sadar masih banyak bentuk pelayanan yang harus diberikan kepada semua kalangan masyarakat, " kata Kapolsek Sabangau mewakili Kapolresta Palangka Raya, Polda Kalteng Kombes Pol. Budi Santosa, S.I.K., M.H.***

    Palangka Raya
    Indra Gunawan

    Indra Gunawan

    Artikel Sebelumnya

    Tingkatkan Keselamatan Lalu Lintas, Dinas...

    Artikel Berikutnya

    Pa Warga Eka Sandehan Km 12, Akhirnya Dibekuk...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    HKGB ke 72 Bhayangkari Polres Lamongan Dropping 107.000 Liter Bantuan Air Bersih

    Ikuti Kami