Pemilihan Duta Humas Polda Kalteng 2023, Ini Juaranya !

    Pemilihan Duta Humas Polda Kalteng 2023, Ini Juaranya !
    Pemenang Duta Humas Polda Kalteng,Febby Yolanda Anugerah Makka, S.Kep., Ners. dan Syahrul Saputra

    PALANGKA RAYA - Diikuti sebanyak 28 peserta yang berasal dari berbagai daerah di Provinsi Kalteng, Bidhumas Polda Kalteng alkhirnya menetapkan tujuh putra-putri terbaik sebagai Duta Humas Tahun 2023.

    Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kabidhumas Polda Kalteng Kombes Pol. K. Eko Saputro, S.H., M.H usai pelaksanaan seleksi Duta Humas tahap akhir, Kamis (19/01/2023) siang.

    "Pemilihan kali ini kami menetapkan tujuh orang sebagai Duta Humas. Namun dari ketujuh orang tersebut ditetapkan dua orang sebagai Duta Humas inti.

    "Adapun yang menjadi Duta Humas Polda Kalteng Tahun 2023 yaitu Febby Yolanda Anugerah Makka, S.Kep., Ners. dan Syahrul Saputra, " jelasnya.

    Sedangkan Dodi Febrio dan Indah Restuati sebagai Duta Humas Edukasi serta untuk Mira Mawarni, Kayla Alizabet dan Niva Anjelivia Puspita Sari sebagai Duta Humas Pagar Ayu.

    Eko menerangkan bahwa Duta Humas yang terpilih tersebut akan bertugas selama satu tahun dan akan dilibatkan di setiap kegiatan di Polda Kalteng.

    "Kami berharap dengan adanya Duta Humas ini dapat menjadi kepanjang tanganan Polri untuk menyampaikan informasi tentang kepolisian kepada masyarakat sehingga Polri khususnya Polda Kalteng semakin dicintai oleh masyarakat, "terangnya.

    palangka raya
    Indra Gunawan

    Indra Gunawan

    Artikel Sebelumnya

    Tatap Muka Bersama Personel Biro SDM, Wakapolda...

    Artikel Berikutnya

    Posting Hoaks Begal Motor, Bidhumas Polda...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pengamanan VVIP Super Ketat, TNI Kawal Kedatangan Tamu Negara Hadiri Pelantikan Presiden RI

    Ikuti Kami