Dirlantas Beri Penghargaan Kepada 3 Peserta Terbaik Pelatihan Pengawalan Lalu Lintas 2023

    Dirlantas Beri Penghargaan Kepada 3 Peserta Terbaik Pelatihan Pengawalan Lalu Lintas 2023

    PALANGKA RAYA - Dirlantas Polda Kalteng Heru Sutopo, S.I.K memberikan reward atau penghargaan kepada peserta terbaik pada Pelatihan Pengawaalan Lalu Lintas 2023 di Aula Ditlantas Polda Kalteng, Kamis (27/1/2022) pagi.

    Pemberian penghargaan pada saat penutupan kegiatan tersebut, diberikan kepada tiga peserta terbaik selama mengikuti Pelatihan Pengawalan Lalu Lintas 2023.

    “Semua ini merupakan wujud apresiasi pimpinan kepada peserta pelatihan, yang telah mengikuti pelatihan dengan sungguh-sungguh dari awal hingga ditutupnya pada hari ini, " ucap Dirlantas

    Selain itu juga hal ini merupakan bentuk penghormatan dari Dirlantas kepada peserta terbaik, sehingga dapat menumbuhkan rasa kebanggan serta menjadi contoh positif bagi peserta yang lain agar terus termotivasi dalam mengikuti pelatihan-pelatihan yang akan diadakan berikutnya. 

    “Dengan adanya pemberian penghargaan ini, diharapkan bukan hanya sebagai simbol apresiasi, namun juga sebagai pengingat diri untuk terus berkontribusi lebih, dalam tugas pokok nantinya serta memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat, ” 

    palangka raya
    Indra Gunawan

    Indra Gunawan

    Artikel Sebelumnya

    Wujud Syukur 27 Tahun Mengabdi, Bintara...

    Artikel Berikutnya

    Aksi Sebar Seberkah, Rumkit Bhayangkara...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pengamanan VVIP Super Ketat, TNI Kawal Kedatangan Tamu Negara Hadiri Pelantikan Presiden RI

    Ikuti Kami