Bacaleg Partai PAN, Rawing Rambang Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Kalteng

    Bacaleg Partai PAN, Rawing Rambang Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Kalteng
    Dr. Ir Rawing Rambang, MP

    PALANGKA RAYA - Sosok Dr. Ir. Rawing Rambang, MP adalah sosok yang tidak asing lagi bagi masyarakat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), khususnya dibidang perkebunan kelapa sawit.

    Mantan kepala dinas Perkebunan Prov Kalteng dua periode Gubernur ini, sangat dekat dengan masyarakat perkebunan rakyat.  Dalam usahanya untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat dalam hal perkebunan itu, tentunya harus duduk dalam sistim pemerintahan langsung.

    Isteri dari salah satu dosen di Universitas ternama Bumi Tambun Bungai, Universitas Palangka Raya (UPR), Dr. Harin Tawon, SE., MP. Saat ini sudah purna tugas (Pensiun), dan aktivitas kegiatan sehari - hari sebagai pengamat Perkebunan Kelapa Sawit Kalteng.

    Rawing Rambang selain Pengamat Tenaga Kerja Sektor Perkebunan yang juga Ketua Lembaga Minyak Pambelum ini, sangat peduli akan pembangunan provinsi Kalteng. Hal tersebut juga sebagai putra daerah, yang seharusnya bisa andil dalam pembangunan khususnya sektor perkebunan kerakyatan.

     "Yang saat ini harus diperhatikan adalah sektor usaha perkebunan kerakyatan, yang terbukti bisa mengangkat taraf ekonomi, " kata Rawing Rambang.

    Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari partai Partai Amanat Nasional (Partai PAN) Provinsi Kalimantan Tengah, resmi mendaftarkan dirinya ikut dalam pesta Demokrasi tahun 2024 nanti.

    Sebagai bakal calon dari Partai PAN, Rawing tentunya akan berupaya semaksimal mungkin memperjuangkan hak tersebut ketika dipilih masyarakat Kalimantan Tengah.

     "Untuk itu, doa dan dukungan sangat dibutuhkan. Agar kedepan kesejahteraan masyarakat Kalteng lebih baik lagi bisa terwujud, " ungkap mantan Kadis Perkebunan Provinsi Kalteng ini menyampaikan.

    palangka raya
    Indra Gunawan

    Indra Gunawan

    Artikel Sebelumnya

    1.312 Calon Bintara Polri Ikut Tes Psikologi...

    Artikel Berikutnya

    Bersama Para Tokoh, Polda Kalteng Ikuti...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    HKGB ke 72 Bhayangkari Polres Lamongan Dropping 107.000 Liter Bantuan Air Bersih

    Ikuti Kami